0
Dikirim pada 24 September 2015 di Tempat Tidur

Tempat Tidur Minimalis Laci Natural – Berdesain minimalis sangat cocok untuk anda fungsikan sebagai tempat tidur pada ruangan kamar anda. Tempat tidur simple dan elegant dapat membuat ruangan anda terasa lebih luas. Pilihan Tempat Tidur Minimalis Laci Natural ini akan menjadikan ruangan anda alami serta memberikan kenyamanan yang berbeda. Produk Tempat Tidur Minimalis ini juga cocok untuk untuk anda terapkan sebagai tempat tidur hotel. Terbuat dengan menggunakan material kayu jati ( TPK ) perhutani pilihan, tempat tidur ini sangat kokoh dan tahan lama. Berikut ulasan spesifikasi dari Tempat Tidur Minimalis Laci Natural asli mebel jepara yang elegant ini.

Spesifikasi Tempat Tidur Minimalis Laci Natural :

  • Material bahan baku kayu jati ( TPK ) perhutani.
  • Ukuran tempat tidur 180 x 200 ( juga bisa dipesan dengan ukuran 160 x 200 atau 120 x 200 ) yang tentunya harganya akan lebih murah.
  • Sesuai namanya produk Harga Tempat Tidur Minimalis Laci Natural ini diaplikasikan finishing melamine semi glossy dengan warna natural salak brown. Ini merupakan salah satu warna pilihan terbaik untuk produk berdesain minimalis.
  • Material jok busa empuk dan kenyal yang tentunya tidak mudah kempes, dengan cover kain berkualitas dari hikaron. Untuk warna serta motif cover Tempat Tidur Minimalis bisa menyesuaikan permintaan ( sesuai dengan keinginan anda ).

Harga Tempat Tidur Minimalis Laci Natural :

  • Kami menawarkan produk Tempat Tidur Minimalis ini sesuai dengan harga produk di jepara. Jadi anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, karena produk “Tempat Tidur Minimalis Laci Natural” ini belum sampai di tangan penjual yang ada di toko toko terdekat kota anda. Dapatkan produk Tempat Tidur Minimalis Laci Natural ini dengan harga lebih murah untuk pemesanan dalam jumlah banyak.

Anda berminat dengan Tempat Tidur Minimalis ini ? Untuk melakukan pemesanan Tempat Tidur Minimalis Laci Natural ini, anda dapat langsung menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan.



Dikirim pada 24 September 2015 di Tempat Tidur
comments powered by Disqus


connect with ABATASA